-->

Resep Pastry Isi Daging Dan Keju Istimewa



Resep Pastry Isi Daging Dan Keju - Edisi resep kali ini, kami mengadopsinya dari kuliner khas Perancis yaitu Resep Kue Pastry. Sebelumnya kami telah memposting bagaimana Cara Membuat Kulit Kue Pastry yang mudah. Namun sekarang kami akan berkreasi dari materi dasar yang sama namun berbeda rasa dan tampilannya.

Kue Pastry menjadi salah satu hidangan khas dari Negara Perancis sehabis hidangan pasta. Resep Kue Pastry ternyata sudah banyak dikenal dunia sehingga tidak heran bila di kota-kota di tanah air ini sudah banyak hidangan Kue Pastry yang dijajakkan di resto-resto populer dan di outlet-outlet toko roti. Pada dasarnya Kue Pastry yakni kuliner ringan bagus kering yang terbuat dari materi tepung terigu, air, telur, margarin, dan suplemen materi kuliner ringan bagus Pastry.

Kemudian semakin berkembangnya jaman kreasi Kue Pastry semakin bervariasi, mulai dari bentuk sampai suplemen rasanya alasannya ada isian atau toppingnya. Namun keunikannya yaitu rasa orisinil dari Kue Pastry tidak hilang yaitu renyah dan gurih. Sehingga Kue Pastry menjadi salah satu kuliner ringan bagus primadona banyak orang. 

Isian Kue Pastry biasanya ada 2 tipe rasa yaitu rasa gurih renyah pedas, dan rasa gurih renyah manis. Kali ini kami dari zonamakan.blogspot.com akan mengembangkan Resep Kue Pastry dengan kreasi rasa yang gurih renyah pedas alasannya ada suplemen materi mericanya yaitu Resep Pastry Isi Daging Dan Keju Istimewa. Kombinasi rasa pedas dan gurihnya Pastry ditambah keju tentu akan menggiurkan pengecap para penikmat kuliner ini. 

Daging yang dipakai dalam Resep Pastry Isi Daging Dan Keju yakni kornet sapi/ beef cornet, bila ingin lebih mantap lebih baik gunakan daging sapi yang dicincang namun harga tentu akan jauh lebih mahal. Kemudian bahan-bahan lainnya menyesuaikan. Adonan puff pastry yang dipakai yakni puff pastry instan sehingga kita tidak perlu repot-repot membuatnya sendiri dan akan lebih menghemat pengeluaran juga dalam menciptakan Jue Pastry Isi Daging Dan Keju ini.

Bentuk Kue Pastry Isi Daging Dan Keju pada umumnya menyerupai bantal yang segi panjang, ada juga yang segi tiga, atau bahkan cuma panjang menyerupai stik. Apapun bentuknya yang terang yang namanya Kue Pastry rasanya tetap sama yaitu renyah dan gurih. Penasaran bagaimana Cara Membuat Kue Pastry yang yummy dengan isi daging sapi dan keju istimewa? Silahkan pribadi simak Resep Pastry Isi Daging Dan Keju istimewa secara lengkap.
 kami mengadopsinya dari kuliner khas Perancis yaitu Resep Kue Pastry Resep Pastry Isi Daging Dan Keju Istimewa
Resep Pastry Isi Daging Dan Keju

Bahan Resep Pastry Isi Daging Dan Keju: 

  1. Sediakan 300 gram gabungan Puff pastry siap pakai
  2. Sediakan 1 butir kuning telur untuk olesan
  3. Sediakan 50 gram keju cheddar, parut untuk taburan

Isi Resep Pastry Isi Daging Dan Keju :

  1. Sediakan 50 gram corned beef (dapat diganti daging sapi cincang segar)
  2. Sediakan 3 buahh sosis sapi, potong dadu
  3. Sediakan 1 sendok makan margarin
  4. Sediakan 2 siung bawang putih, cincang halus
  5. Sediakan ½ buah bawang bombay, cincang halus
  6. Sediakan ½ sendok teh Italian seasoning
  7. Sediakan merica secukupnya
  8. Sediakan 100 gram keju leleh (mozzarella), potong dadu
  9. Sediakan garam dan gula pasir secukupnya

Cara Membuat Resep Pastry Isi Daging Dan Keju spesial :

  1. Pertama-tama giling gabungan puff pastry  kemudian potong dengan ukuran 10×6 cm. Sisihkan.
  2. Kedua, buat materi pengisi: panaskan margarin, tumis bawang putih, bawang Bombay, dan Italian seasoning sampai matang. Masukkan sosis dan corned beef, aduk sampai rata. Tambahkan merica, gula, garam, aduk sampai matang. Angkat.
  3. Lalu, isi setiap bagian puff pastry dengan materi pengisi kemudian taburi bagian keju mozzarella, tutup dengan gabungan puff pastry lainnya.
  4. Tekan bab pinggir puff pastry dengan garpu sampai rapi, olesi kuning telur, dan taburi keju parut di atasnya.
  5. Selanjutnya, Panggang dengan suhu 200 °C  kurang lebih selama 10 menit sampai matang, angkat, dan sajikan selagi hangat.

TIPS Resep Pastry Isi Daging Dan Keju : 

  • Pastikan panggangan yang anda gunakan benar-benar panas ketika memanggang, biar pastry terbentuk sempurna. 
  • Isi Pastry sanggup dibentuk lebih variatif, contohnya dengan daging bumbu lada hitam, saus asam manis, atau barbeque.
Saran Penyajian Resep Pastry Isi Daging Dan Keju diatas hanya untuk 8 buah dan usang pembuatannya kurang lebih sekitar 25 menit. Demikian Resep Kue Kamir Empuk Enak, Dorayaki Jawa kuliner kesukaan salah satu tokoh kartun si Doraemon penuh keajaiban. 

Nantikan resep-resep istimewa dari kami selanjutnya, tetap di zonamakan.blogspot.com. Semua orag sanggup memasak asalkan mau untuk belajar. Terima kasih untuk anda semua yang telah membaca postingan kami ini. Semoga semua resep kuliner yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk para pembacanya. Selamat mencoba

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resep Pastry Isi Daging Dan Keju Istimewa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel